TENTANG KAMI

Rekening Bersama pertama kali berdiri di Jakarta pada awal 2007, ketika jual-beli online di internet makin ramai yang juga diiringi dengan penipuan-penipuan. Oleh karena banyaknya penipuan dampaknya sangat signifikan, reputasi penjual di toko online menjadi hancur. Pembeli takut dan enggan mencari barang di Toko Online.
Akhirnya, teman-teman penjual di Forum Jual-Beli Di Toko Online Dani Rekber mencari solusi untuk menarik kembali kepercayaan pembeli. Dimulai dengan diskusi-diskusi intensif melalu sms, telepon dan conference di Yahoo! Messenger, teman-teman penjual dibantu dengan masukan dan saran dari pembeli-pembeli reguler di rekber.wordpress.com pun sepakat memulai Rekening Bersama Dani Rekber. Pemegang Rekening Bersama direkomendasikan oleh teman-teman penjual dan pembeli, administrasi identitas para pemegang Rekening Bersama dikumpulkan dengan rapi, dan Rekber.p.ht untuk member forum rekber.wordpress.com , transaksi-transaksi di bawah Rp 500.000 digratiskan.
Hasilnya sangat efektif, pembeli mulai berdatangan dan jual-beli di Toko Online pun marak kembali. Resiko penipuan juga dapat diturunkan, karena pembeli kerap menginginkan penggunaan Rekening Bersama pada transaksinya dengan penjual. Rekening Bersama pun mempermudah penjual untuk membangun reputasinya, karena penjual baru di dunia online kerap mendapatkan kesulitan untuk menjual barangnya karena tidak ada yang percaya padanya.
Prosedurnya pun sederhana, walau memakan waktu sedikit lebih banyak daripada transaksi konvensional, pembeli tidak perlu was-was ketika mengirim uang.
Sampai akhir tahun 2008, Rekening Bersama sudah menangani omzet transaksi sebesar 2,5 milyar rupiah. Begitu besar kepercayaan yang diberikan kepada kami sehingga April 2009 kami sepakat untuk melebarkan sayap di luar rekber.wordpress.com . Semoga kami dapat memberikan pelayanan yang semakin baik dan membantu transaksi online Anda.
Tapi seperti yang selalu kami ingatkan, jadilah pembeli yang waspada. Dunia online memiliki sisi menarik dari variasi dan ketersediaan barang-barang yang terkadang, karena sangat sulit didapat, membuat kita kalap berbelanja. Tidak sedikit penipu yang mencari keuntungan dari hal hal semacam ini.

Rekening Bersama diliput oleh Forbes Indonesia !

forbes_indonesia_mei2011-3 copy copy


Segenap crew Rekening Bersama mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan